-->

Polres Bitung Bersama Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VIII Bitung Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2019

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polres Bitung Bersama Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VIII Bitung Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2019. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

pelepasan pergeseran material logistik pemilu oleh ketua KPU Bitung
Humas Polres Bitung - Dalam rangka pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, Polres Bitung selalu memberikan pelayanan pengamanan dalam setiap tahapan dalam pemilu tahun 2019.

Personil Polres Bitung bersama Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VIII Bitungmelaksanakan pengamanan serta pengawalan pergeseran material distribusi logistik pemilu berupa surat suara, kotak dan bilik suara ke Pulau Lembe menuju kantor PPK Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung, pengamanan tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bitung Kompol M. Makhfud, Senin (15/04/2019).

Sebelum pelaksanaan pergeseran material distribusi logistik pemilu tahun 2019, Ketua KPU Kota Bitung Desly Sumapouw, SE membuka pelepasan pergeseran material distribusi logistik pemilu Ke Kantor PPK Kecamatan Lembeh Selaatan Kota Bitung bersama kabag Ops Polres Bitung Kompol M. Makhfud, Pasi Ops Yonmarhanlan VIII Bitung Mayor Marinir Benny Setiawan dan perwakilan Kajari Bitung yang bertempat dikantor KPU Kota Bitung Kelurahan Manembo-Nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung

Kami selaku aparat keamanan yang ada diwilayah hukum Polres Bitung akan mengerahkan seluruh perkuatan, serta bersinergi dengan personil TNI untuk ikut dalam pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu dari KPU hingga ke PPK serta ke tiap tiap TPS yang ada diwilayah Kota Bitung,” pungkas Kompol M. Makhfud.

sambutan KPU Kota Bitung
pengawalan material logistik pemilu oleh tim tarsius polres bitung



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polres Bitung Bersama Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VIII Bitung Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2019 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel