-->

Satpam Komplek Tangkap Pencuri Spion Mobil di Perumahan Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Satpam Komplek Tangkap Pencuri Spion Mobil di Perumahan Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Senin, 15 April 2019 - 13:30 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang tersangka pencuri kaca spion mobil bernama Satria Imam (35 tahun) berhasil ditangkap petugas keamanan (satpam) usai beraksi di Perumahan Malaka Asri, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (13/4/2019) lalu.

Kapolsek Metro Duren Sawit, Kompol Parlindungan Hutasuhut mengatakan, aksi Satria itu diketahui petugas keamanan setempat yang kemudian mengamankan tersangka saat hendak kabur.

"Saksi sebagai petugas keamanan perumahan mendapat informasi dari warga bahwa ada pelaku pencurian spion keluar dari perumahaan dengan mengendarai mobil Calya," kata Kapolsek kepada wartawan, Senin (15/4/2019).

Kapolsek menerangkan, petugas keamanan bernama Ibrahim yang berjaga di pintu kompleks pun langsung menurunkan portal dan mencegat mobil yang dikendarai Satria. Korban yang menyusul mobil pelaku kemudian melabrak pelaku dan menyuruh pelaku turun dari mobilnya.

"Korban menyuruh pelaku keluar dari mobil dan pada saat keluar pelaku menenteng spion mobil milik korban," ujar Kapolsek. Satria mengakui bahwa spion yang ditentengnya merupakan spion mobil Fortuner milik korban yang ia ambil secara paksa.

Satria kemudian dibawa ke Mapolsek Metro Duren Sawit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pria itu dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Satpam Komplek Tangkap Pencuri Spion Mobil di Perumahan Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel