-->

Polri Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu Di PPK TERNATE

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polri Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu Di PPK TERNATE. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id. Polda Malut. Bertempat di beberapa Kecamatan yang ada di wilayah Kota Ternate dilaksanakan rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 oleh panitia pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Ternate. Minggu (21/4/19)

Kegiatan rekapitulasi tersebut dipantau langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si didampingi oleh Dansat Brimob Kombes Pol.Budi Satrijo, S.I.K.,M.Hum dan Kapolres Ternate.  Dalam pelaksanaan rekapitulasi hasil suara Pemilu 2019 yang diselenggarakan di tingkat PPK juga dihadiri oleh Dandim kota Ternate Letkol Kav.Bambang Sugiarta.

 

Setelah melaksanakan pemantauan rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019, Kapolda Maluku Utara menyempatkan diri untuk berkunjung ke Mako Brimob, Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang bertempat di Kelurahan Jambula Kota Ternate Selatan untuk melakukan pengecekan kesiap siagaan personel.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polri Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu Di PPK TERNATE . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel