-->

PERSONIL SAT LANTAS POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGATURAN LALU LINTAS PAGI HARI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PERSONIL SAT LANTAS POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGATURAN LALU LINTAS PAGI HARI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Kapolres Dairi AKBP  ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K melalui Personil Sat Lantas pada hari Senin tanggal 22 April 2019 melaksanakan Pagelaran Pasukan melalui Pos Padat Pagi untuk melayani / membantu masyarakat khususnya anak-anak sekolah untuk menyeberang jalan dan melaksanakan pengaturan lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan atau  laka lantas.

Pengaturan Lalu Lintas ini dimulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 08.00 Wib yang dilaksanakan disetiap sekolah atau persimpangan jalan yang dianggap ramai untuk dilalui sehingga msayarakat khususnya anak-anak sekolah  merasa aman dalam melakukan aktifitasnya, ini sebagai bukti bahwa Polri khususnya Polres Dairi peduli terhadap masyarakatnya dan siap untuk membantu memperlancar aktifitas dari masyarakat yang berada di Wilkum Polres Dairi khususnya yang berdomisili di Kota Sidikalang dan sekitarnya.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PERSONIL SAT LANTAS POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGATURAN LALU LINTAS PAGI HARI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel