-->

PATROLI DIALOGIS PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES DAIRI DI SEPUTARAN KOTA SIDIKALANG

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PATROLI DIALOGIS PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES DAIRI DI SEPUTARAN KOTA SIDIKALANG. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
www.tribrata polres dairi.com
Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K melalui Personil Sat Samapta Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Samapta AKP LAMHOT LIMBONG melaksanakan Patroli Dialogis Siang Hari ke Seputaran seputaran Wilayah Hukum Polres Dairi menggunakan kenderaan Roda empat dan Roda Dua juga Bersepeda pada Hari Rabu Tanggal  24 April 2019.

Patroli Dialogis ini Rutin setiap harinya dilaksanakan oleh Personil Sat Samapta Polres Dairi dengan maksud dan tujuan untuk mempersempit dan mengantisipasi Pelaku-pelaku tindak pidana dan kejahatan di Wilayah Hukum Polres Dairi serta Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Dairi khususnya bagi warga yang melaksanakan kegiatan di siang hari di seputaran kota sidikalang.

Pelaksanaan Patroli Dialogis diawali dengan memutari lokasi seputaran kota sidikalang, perkantoran, terminal dan pusar pasar sidikalang serta daerah-daerah di wilayah hukum Polres Dairi yang dianggap rawan adanya tindak pidana kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan Peredaran Narkoba.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PATROLI DIALOGIS PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES DAIRI DI SEPUTARAN KOTA SIDIKALANG . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel