-->

Mayat dengan Kepala Terputus Gegerkan Warga Pagedangan Kabupaten Tangerang

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Mayat dengan Kepala Terputus Gegerkan Warga Pagedangan Kabupaten Tangerang. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Senin, 22 April 2019 - 08:28 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Warga yang bertempat tinggal di Kampung Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan temuan jasad pria dengan kepala sudah terputus di dalam sebuah kaleng cat berukuran 20 kg di pinggiran Jalan SKKI, Pagedangan, Tangerang.

Jasad tersebut ditemukan pada Senin (22/4/2019) dinihari tadi sekira pukul 01.00 WIB, ketika salah seorang warga hendak pulang ke rumah usai bekerja. Kemudian, saksi mencium bau busuk saat melalui kawasan tersebut. Bau yang menyengat membuat saksi kemudian mengecek kaleng bekas cat. Saat dilakukan pengecekan saksi terkejut lantaran menemukan jasad pria tanpa kepala yang sudah membusuk dan sudah menjadi tulang belulang.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko mengatakan, saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki terkait dengan penemuan mayat yang sudah membusuk tersebut.

 "Hingga saat ini masih kita telusuri dan lakukan cek tempat kejadian perkara," katanya di Tangerang, Senin (22/4/2019).

Dari dalam ember kaleng tersebut ditemukan jaket berwarna hitam yang diduga milik korban. Sementara, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP serta melakukan sterilisasi pada lokasi dari penemuan jasad mengenaskan tersebut.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Mayat dengan Kepala Terputus Gegerkan Warga Pagedangan Kabupaten Tangerang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel