-->

KADIS KOMINFO LT Drs.Hi.SARJITO - AJAK ASN TINGKATKAN KE DISIPLINAN DALAM BEKERJA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KADIS KOMINFO LT Drs.Hi.SARJITO - AJAK ASN TINGKATKAN KE DISIPLINAN DALAM BEKERJA. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
GUNUNG SUGIH - RAPEMDA 92,8 FM, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang di wakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs.Sarjito,saat memimpin kegiatan apel pagi mengingatkan kepada aparatur sipil negara di Pemkab Lampung Tengah untuk memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, Selasa 2 april 2019 

Selain itu Kadis Kominfo  mengatakan aparatur sipil negara (ASN) sudah diberikan tanggung jawab sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Oleh karena itu, sarjito meminta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten tengah  harus memahami tugas pokok fungsi (tupoksi) masing-masing. “Sehingga ASN bisa bekerja memenuhi kewajibannya dengan efektif
 
Sarjito menambahkan, hal ini penting untuk diperhatikan, agar kegiatan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah ini bisa berjalan dengan baik. Disampaing itu, ASN juga diharapkan mampu memberikan dan meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah, terkait adanya tidak disiplinnya pegawai hal ini jangan sampai terulang kembali karna menurut mantan kepala dinas pendidikan ini saat akan diterima menjadi PNS tentunya telah diberikan pembinaan pembinaan.
 
Diakhir arahannya kepala dinas kominfo yang selalu tampil sederhana ini mengingatkan kalau kita memberikan sesuatu pembinaan agar orang tersebut berbuat baik dan orang tersebut melaksanakan nya maka kita akan mendapatkan amal (DISKOMINFOLAMTENG)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KADIS KOMINFO LT Drs.Hi.SARJITO - AJAK ASN TINGKATKAN KE DISIPLINAN DALAM BEKERJA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel