-->

BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - BANTU PASIEN KELUARGA TIDAK MAMPU

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - BANTU PASIEN KELUARGA TIDAK MAMPU. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

GUNUNG SUGIH - RAPEMDA 92,8 FM, Mendengar adanya salah satu warga kampung tulung kakan kecamatan Bumi ratu nuban yang mengalami sakit dan tidak mampu untuk berobat, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto langsung melakukan tindakan dengan mengutus dinas sosial untuk memberikan pertolongan dan membawa warga yang sakit tersebut untuk dikirim dan berobat di rumah sakit daerah demang sepulau raya.
 
Selasa 02 april 2019 usai mengikuti sidang paripurana DPRD bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto langsung meninjau kondisi pasien  dirumah sakit daerah demang sepula raya saat tiba dirumah sakit tersebut pasien yang bernama siti roliah sedang dilakukan oprasi penyakit yang dideritanya  selama 6 tahun yaitu penyakit kanker payudara.
 
Sembari menantu usai pelaksanaan oprasi bupati menyempaikan diri berdialog dengan bapak jamjuri suami dari ibu siti roliah.
 
Dengan menjatkan puji sukur kehadirat Allah Swt Tuhan yang maha esa pelaksanaan oprasi ibu siti roliah yang ditangani oleh dokter dan para medis rumah sakit daerah demang sepulau raya berjalan dengan lancar.
 
Dengan didampingi  dokter dan para medis rumah sakit daerah demang sepulau raya  kepada awak media bupati menghimbau kepada warga masyarakat yang tidak mampu bila ada keluarga nya yang sakit dan tidak mampu untuk berobat segera melapor ke dinas sosial atau dinas kesehatan agar  segera ditangani dengan cepat ( DISKOMINFOLAMTENG)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - BANTU PASIEN KELUARGA TIDAK MAMPU . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel