-->

H+1 PEMILU KAPOLDA MALUKU UTARA PANTAU SITUASI KAMTIBMAS DI KOTA TERNATE

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul H+1 PEMILU KAPOLDA MALUKU UTARA PANTAU SITUASI KAMTIBMAS DI KOTA TERNATE. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Ttibratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Proses pemungutan suara yang telah usai pada hari Rabu 1 April 2019 lalu, masih terus dipantau perkembangannya oleh personel Polri Polda Maluku Utara dibawah pimpinan Kaapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si. Kamis (18/04/19)

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si didampingi Dansat Brimob dan Kapolres Ternate memantau Situasi Kamtibmas Pasca Pemungutan Suara Pilpres dan Pileg 2019 di Wilayah Kota Ternate. Dalam kesempatan yang Sama Kapolda juga mengunjungi sejumlah TPS yang masih melaksanakan Perekapan hasil Perhitungan Suara Pilpres dan Pileg Tahun 2019.

Adapun TPS –TPS yang dikunjungi oleh Kapolda Maluku Utara yaitu TPS 2 dan 4 di Kel. Tarau Kec. Ternate Utara, TPS 2 dan PPS Kel. Kulaba Kec. Ternate Pulau, TPS Sulamadaha Kec. Ternate Pulau, dan TPS 2 dan 3 Kel. Takoma Kec. Ternate Pulau.

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si menyampaikan situasi keamanan dan ketertiban di Maluku Utara masih aman dan kondusif


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang H+1 PEMILU KAPOLDA MALUKU UTARA PANTAU SITUASI KAMTIBMAS DI KOTA TERNATE . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel