-->

Demi Keamanan Dan Kenyamanan Pelaksanaan Pawai Paskah Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Dan Monitoring

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Demi Keamanan Dan Kenyamanan Pelaksanaan Pawai Paskah Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Dan Monitoring. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
bhabinkamtibmas pinokalan melaksanakan pengamanan pawai paskah

Humas Polres Bitung - Demi Keamanan dan Kenyamanan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinokalan Bripka Muliadi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Danowudu Bripka Mentor Purba, melaksanakan pengamanan Pawai Paskah Jemaat GMIM Karmel Pinokalan dalam rangka memperingati hari raya Paskah tahun 2019, Senin (22/04/2019).

Pawai Paskah tersebut diikuti oleh seluruh jemaat yang terdiri dari dua belas kolom. Pawai Paskah mengambil start dari halaman gereja melewati jalan Perum Pinokalan Asri, Alfamart Pinokalan, depan Mapolsek Ranowulu, depan Kantor Lurah Pinokalan dan finish kembali di depan Gereja GMIM Karmel Pinokalan.

Setelah pelaksanaan pawai paskah dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta. Jety Tumbel Watulingas, S.Th yang diikuti oleh seluruh jemaat. Kegiatan pawai paskah berjalan dengan baik dan lancar.

bhabinkamtibmas pinokalan melaksanakan pengamanan dan monitoring pawai paskah
pawai paskah jemaat GMIM Karmel

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Demi Keamanan Dan Kenyamanan Pelaksanaan Pawai Paskah Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Dan Monitoring . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel