-->

Dalam Rangka Merayakan Misa Vigili Paskah, Kasat Binmas Polres Bitung Berikan Imbuan Kamtibmas

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Dalam Rangka Merayakan Misa Vigili Paskah, Kasat Binmas Polres Bitung Berikan Imbuan Kamtibmas. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
kasat binmas berikan imbaun kamtibmas
Humas Polres Bitung - Mengiringi syukur dan sukacita dalam merayakan Misa Vigili Paskah di Gereja Katolik St.Paulus Pinokalan Kasat Binmas Polres Bitung AKP Inge B.Marijo,SH Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Ucapan Terima Kasih kepada umat Stasi St.Paulus Pinokalan yang sudah menjaga kamtibmas dalam rangka pesta demokrasi pemilu 2019 di kota bitung, dalam Ibadah syukur dalam merayakan Misa Vigili Paskah di pimpin oleh Pastor Angky Runtu,PrSenin (22/04/2019).

Kasat Binmas Polres Bitung AKP Inge B.Marijo,SH menyampaikan terima kasih kepada umat Stasi St.Paulus Pinokalan yang sudah menjaga kamtibmas saat pencoblosan dalam rangka pesta demokrasi pemilu di kota bitung sehingga tercipta situasi damai, aman dan sejuk.

ibadah misa vigili paskah di gereja katolik st. paulus

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Dalam Rangka Merayakan Misa Vigili Paskah, Kasat Binmas Polres Bitung Berikan Imbuan Kamtibmas . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel