-->

BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - GERAM ULAH PNS DAN HONORER YANG TIDAK DISIPLIN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - GERAM ULAH PNS DAN HONORER YANG TIDAK DISIPLIN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

GUNUNG SUGIH - RAPEMDA 92,8 FM, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto harus mengeluarkan jurus nada tingginya saat apel pagi Senin (01 April 2019). sebab pasca libur banyak PNS di lingkungan Pemkab Lampung Tengah  yang tidak ikut apel pagi di Lapangan merdeka Gunung Sugih.

 
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, melihat langsung aksi bolos kerja para PNS. Maka bupati meminta masing-masing  kepala OPD untuk mendampingi Stafnya berbaris  dan bupati pun dengan didampingi Sekertaris Daerah Adi Erlansyah, Ispektorat,dan Kepala BKPSDM menghitung dan melihat absensi satu persatu dan  Ternyata setelah di hitung satu persatu, banyak yang tidak hadir tanpa ada alasan yang jelas.
 
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  tampak geram dengan ulah para PNS dan Tenaga Honorer yang tidak hadir . Maka secara tegas Bupati  meminta PNS dan tenaga honorer  yang tak ikut Apel pada  hari ini, besok harus melakuan apel pagi sendiri dilapangan ini, selain itu bupati juga  meminta kepada Badan Kepegawaian Daerah,  untuk memberikan sangsi bagi PNS dan Tenaga Honorer yang tidak Disiplin  (DISKOMINFOLAMTENG)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - GERAM ULAH PNS DAN HONORER YANG TIDAK DISIPLIN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel