-->

ARAHAN IPTU NUH SELAKU PAWAS KEPADA PERSONIL PIKET FUNGSI POLRES DAIRI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul ARAHAN IPTU NUH SELAKU PAWAS KEPADA PERSONIL PIKET FUNGSI POLRES DAIRI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Pada hari Selasa tanggal 23 April 2019 IPTU NUH selaku Piket PAWAS bersama dengan seluruh personil piket fungsi Polres Dairi melaksanakan Apel Serah terima Piket Fungsi  dihalaman mapolres Dairi.

Dalam kesempatan tersebut Piket Pawas menyampaikan beberapa Arahan dan penekanan kepada personil yang bertugas antara lain agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta dalam menerima laporan tetap memberikan senyum, sapa dan salam sehingga masyarakat merasa bangga dan masyarakat semakin mencintai Polri , untuk pengamanan mako diminta kepada petugas PAM Mako di depan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan yaitu  memonitor dan memeriksa orang-orang yang datang ke Mapolres Dairi serta melaksanakan patroli setiap saat untuk memantau daerah - daerah rawan kejahatan guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif serta untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana kejahatan di wilayah hukum polres Dairi.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang ARAHAN IPTU NUH SELAKU PAWAS KEPADA PERSONIL PIKET FUNGSI POLRES DAIRI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel