-->

200 PERSONEL BRIMOB POLDA MALUT DIBERANGKATKAN KE JAKARTA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul 200 PERSONEL BRIMOB POLDA MALUT DIBERANGKATKAN KE JAKARTA. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id. Polda Malut. Sebanyak  200 personel Brimob Polda Maluku Utara diberangkatkan ke Jakarta untuk menjalankan tugas melaksanakan pengamanan Ibu Kota dibawah kendali BKO Polda Metro Jaya.

Pelepasan pemberangkatan dua ratus anggota Brimob Polda Maluku Utara itu dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si  di Terminal Bandara Sultan Babullah Ternate Kel. Tabam Kec. Ternate Utara pada pukul 19.50 WIT. Senin, (22/4/19)

Pemberangkatan tersebut dalam rangka membantu Polda Metro Jaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat pasca pemungutan suara 17 April 2019 lalu di Ibu Kota Jakarta. Personel Brimob yang diberangkatkan ada dua kompi atau berjumlah sebanyak 200 orang yang akan diberangkatkan menggunakan pesawat Lion Air.

Sebelum memberangkatkan Personel Brimob Polda Malut, Kapolda Maluku Utara berpesan ” jaga sikap dan perilaku rekan rekan sekalian kehadiran rekan – rekan di Jakarta diharapkan mampu memberikan rasa aman tentram dan damai jangan sampai kehadiran rekan – rekan justru membuat masyarakat takut serta jaga nama baik Polda Maluku Utara, Satuan Brimob dan nama baik Polri dalam tugas ini” tegas orang nomor satu di Polda Malut.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang 200 PERSONEL BRIMOB POLDA MALUT DIBERANGKATKAN KE JAKARTA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel