-->

Wakapolres Pimpin Upacara Pemberangkatan Alm. Aiptu Sidik Muliyadi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Wakapolres Pimpin Upacara Pemberangkatan Alm. Aiptu Sidik Muliyadi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Polres Jayapura kembali berduka ,salah satu personilnya meninggal dunia yaitu Aiptu Sidik Mulyadi yang berdinas di Satuan Narkoba Polres Jayapura Kota. 

Almarhum Aiptu Sidik Mulyadi meninggal dunia karena sakit setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkar Jayapura.

Untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Aiptu Sidik Mulyadi, dilaksanakan upacara pelepasan dan penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada Polres Jayapura Kota untuk dilakukan upacara pemberangkatan.

Sebelumnya Almarhum disemayamkan dirumah duka kelurahan VIM Abepura Kota Jayapura, namun atas permintaan keluarga almarhum, bahwa jenazahnya akan dimakamkan ditempat kelahirannya Kabupaten Sleman Yogyakarta.


Sebelum jenazah diberangkatkan terlebih dahulu dilakukan upacara pelepasan di rumah duka. Jumat (22/3) pagi.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Komandan Upacara Wakapolsek KPL Jayapura Iptu Achmad dengan pasukan upacara 1 Pleton Sat Sabhara dan 1 Regu Satuan Polair serta 1 regu Ibu - Ibu Bhayangakari Cabang Jayapura Kota.

Upacara tersebut terlaksana dengan penuh hikmat dan terlihat jenazah almarhum di usung oleh enam personil polres jayapura kota.

Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menyampaikan atas nama pimpinan dan jajaran polres jayapura beserta Bhayangkari mengucapkan turut berduka cita, semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi ALLAH SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Almarhum selama bertugas memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap kesatuan, kami semua merasa kelihalangan,"Ucap Wakapolres. (*)

Penulis.  : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Wakapolres Pimpin Upacara Pemberangkatan Alm. Aiptu Sidik Muliyadi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel