-->

Wakapolres Hadiri Rapat Koordinasi Pembahasan Iklan Kampanye dan Jadwal Kampanye

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Wakapolres Hadiri Rapat Koordinasi Pembahasan Iklan Kampanye dan Jadwal Kampanye. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos hadiri Rapat Koordinasi Pembahasan Iklan Kampanye dan Jadwal Kampanye Rapat Umum Pemilu Tahun 2019 di Tingkat Kota Jayapura yang dikoordinir oleh Ketua KPU Kota Jayapura Oktovianus Injama, SH di Hotel Grand Abe. Jumat (22/3) sore.

Turut hadir Kakesbangpol Kota Jayapura Bernard Fingkreuw, SE, Sekertaris KPU Kota Jayapura Virgo Salossa, Anggota Komisioner Grace Dina Ursia, Markus Duwith dan Samuel Refasi, Komisioner Bawaslu Kota Jayapura Hardin Halidin, Kasat Intelkam Iptu Beddu Rachman serta ketua, wakil dan sekertaris partai politik pemilu tahun 2019.


Ketua KPU Kota Jayapura Oktovianus Injama, SH dalam sambutannya menyampaikan materi hari ini penting karena berpotensi menimbulkan konflik pada saat pelaksanaan kampanye karena akan mengundang massa.

"Sebentar apa yang disampaikan oleh pemateri agar dapat didengar dan di tanggapi dengan baik, supaya tidak ada kesalah pahaman sehingga bapak ibu tidak pulang dengan sia-sia,"ucap Ketua KPU.

Dilanjutkan dengan arahan Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menyampaikan kami dari kepolisian tentunya tugas pokok kami adalah menegakkan hukum sebagaimana yang sudah diatur dalam Undang-Undang. Dalam Pemilu kami bersama TNI akan mengamankan jalannya kegiatan pemilu dengan baik dan mengawal sampai selesai.

Lanjut Wakapolres, pada prinsipnya kami dari Polres Jayapura Kota siap mengamankan kegiatan Pileg dan Pilpres yang juga didukung oleh TNI. KPU sudah melaksanakan Bimtek dalam rangka pemilu agar anggotanya paham betul dalam pelaksanaannya dan tentunya ada Bawaslu yang akan mengawasi.

"Potensi konflik dan kerawanannya cukup tinggi, sehingga saya mohon dari partai penyelenggara dan KPU mari kita samasama berkomitmen menciptakan pemilu yang aman damai dan sejuk,"ucap Kompol Heru.

Wakpaolres Jayapura Kota ini pun mengajak, mari kita jadikan kota jayapura sebagai contoh bagi kabupaten lain agar dalam pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik dan lancar, kami dari kepolisian siap mengamankan jalannya pemilu dari awal hingga selesai.

Diakhir kegiatan dilakukan penandatanganan berita acara kesepatakan jadwal Kampanye Partai Politik di Wilayah Kota Jayapura. (*)

Penulis.  : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Wakapolres Hadiri Rapat Koordinasi Pembahasan Iklan Kampanye dan Jadwal Kampanye . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel