-->

Waka Polres Bitung Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Waka Polres Bitung Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Waka Polres Bitung Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional
Humas Polres Bitung - Personil Polres Bitung AIPTU Dedi Supriatna Brigpol Hidar melaksanakan pengamanan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di SMK Tamporok Bitung, Kegiatan UNBK dibuka oleh Waka Polres Bitung Kompol Adi Saptia, SIK di dampingi oleh Kepala Sekolah meyke Paulus Spd SMK Tamporok Bitung Dan SMK Widyamina Bitung Jane .l, SE Dan SMK Widyamina Kauditan serta pengawas dari Dinas Pendidikan cabang bitung, Senin (25/03/2019).

Pembukaan dengan membacakan kode Token soal UNBK yang selanjutnya di isi oleh para siswa ujian siswa UNBK SMK Tamporok sebanyak 26  siswa, SMK Widyamina sebanyak 4 Siswa dan SMK Widyamina Kauditan sebanyak 8 siswa yang dibagi dalam 3 sesi dan sesi  Pertama 16 Orang, sesi Kedua 12 Orang, sesi Ketiga 12 Orang dengan mata pelajaran hari pertama Bahasa Indonesia

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Bitung Kompol Adi Saptia, SIK menuturkan saya bersama pengawas dari Dinas Pendidikan cabang bitung turun lansung Memantau kegiatan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) untuk mengantisipasi jangan sampai ada yang melakukan kecurangan dengan membocorkan kunci jawaban, sekolah yang kami pantau di Kota Bitung yaitu SMK Tamporok Bitung semuanya terlaksana dengan baik.

Waka Polres Bitung bersama pengawas dinas pendidikan cabang bitung dan kepala sekolah

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Waka Polres Bitung Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel