-->

Wabup Jeneponto buka forum OPD bidang Ekonomi, ini yang dikatakan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Wabup Jeneponto buka forum OPD bidang Ekonomi, ini yang dikatakan . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Red. A. M. IRSAL | humas Jeneponto

HUMASNEWS - Wakil Bupati  Jeneponto H.Paris Yasir sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Forum OPD bidang ekonomi. Pasalanya bidang ekonomi ini,  menjadi salah satu bidang yang akan mendorong pengentasan kemiskinan di daerah ini. 

H.  Paris Yasir  selaku ketua pengentasan kemiskinan Kabupaten Jeneponto sangat berharap agar seluruh komponen bidang ekonomi dapat membangun komitmen bersama dalam mendorong peningkatan pertumbuhan sumber sumbet ekonomi baru bagi masyarakat. 

Olehnya itu dia berharap agar OPD terkait bidang ekonomi harus bersinergi mendorong pengembangan usaha bagi masyarakat.  Termasuk Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi diharap dapat meningkatkan skill dan pengetahuan masyarakat dalam membangun usaha demi peningkatan kesejahteraan. 

Ini yang dikatakan H. Paris Yasir saat membuka kegiatan Forum Organisasi Perangkat Daerah bidang Pengembangan Ekonomi,  di Hotel Bintang Karaeng Senin (18/3/2019).

Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Koperasi, Kepala Disperindag dan Disnakertrans. Selain itu juga hadir para camat dan lurah lingkup pemerintah Kabupaten Jeneponto. 

Lanjut Wakil Bupati mengatakan " sekali lagi saya berharap OPD terkait bidang ekonomi bagun koordinasi dan sinkronisasi dalam menyusun program skala prioritas tahun 2020" katanya.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Wabup Jeneponto buka forum OPD bidang Ekonomi, ini yang dikatakan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel