-->

Tim Supervisi Mabes Polri Melaksanakan Supervisi Oprasi Mantap Brata (OMB) 2019 di Polda Maluku Utara

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tim Supervisi Mabes Polri Melaksanakan Supervisi Oprasi Mantap Brata (OMB) 2019 di Polda Maluku Utara. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Brigjen Pol Drs. Mohamad Hasan Amrozi selaku Ketua Tim Supervisi Mabes Polri yang didampingi oleh Kombes Pol Drs. Rusdi Hartono M.M., Kombes Pol Drs. Hariyanta, M.SI., AKBP Sofya Budiono, S.H., M.M., melaksanakan supervise terkait dengan Operasi Mantab Brata 2019 di Polda Maluku Utara. Selasa 19/03/19.

Kegiatan supervise yang dilaksanakan di Posko Digital Operasi Mantab Brata 2019, di hadiri oleh Wakapolda Maluku Utara  Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari S.I.K., M.H., Dir Binmas Polda Malut Kombes Pol. Mohamad Nasihin S.H., Dir Lantas Polda Malut Kombes Pol. Abrianto Pardede, S.H., S.I.K., Dansat Brimobda Malut Kombes Pol. Budi Satrijo S.IK., M.H., Dir Polairud Polda Maluku Utara  Kombes Pol Arif Budi Winova, S.I.K., M.S.I., dan Kaset Opsda OMB AKB Drs. Bardon, Serta seluruh Kasubsatgas dan Operator Posko OMB 2019.

Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari S.I.K., M.H., selaku Waka Opsda dalam Operasi mantab Brata 2019, dalam arahannya menyampaikan ucapan selamata datang kepada Tim Supervisi Baes Polri terkait dengan Operasi Mantab Brata 2019.

Orang Nomor Dua di Jajaran Polda Maluku Utara ini juga mengatakan bahwa hari ini Polda Maluku Utara sedang melakukan gladi latihan Sispamkota, sehingga beberapa Kasatgas maupun Subsatgas belum bisa hadir dalam kegiatan supervise.

“Untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Maluku Utara, dalam Operasi Mantab Brata secara keseluruhan dalam keadaan kondusif belum terdapat hal-hal yang menonjol, sementara untuk kegiatan Sispamkota akan kami laksanakan pada hari Jumat.” Ucap Wakapolda.

Dalam kesempatan tersebut Kapusnafis Bareskrim Polri selaku ketua Tim Supervisi mengatakan, bahwa supervusi merupakan program dari Mabes Polri, untuk mengecek kesiapan satuan Jajaran.

“Pelaksanaan Supervisi terkait dengan Operasi Mantab Brata 2019, akan dilaksanakan selama tiga hari di Polda Maluku Utara dan Jajaran.” Ungkap Ketua Tim Supervisi.

Supervisi ini bertujuan untuk melakukan pengecekan pada satuan kewilayahan, terkait dengan beberapa hal diantaranya bagimana pengamannan percetakan maupun pendistribusian logistik dalam Wilayah Prov. Malut, dan bagaimana keterlibatan TNI dalam pelaksanaaan Oprasi Mantap Brata 2019 Polda Malut. (Wtftt/Faris Dtn)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tim Supervisi Mabes Polri Melaksanakan Supervisi Oprasi Mantap Brata (OMB) 2019 di Polda Maluku Utara . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel