-->

Tim Rajawali 1 Polres Metro Jakarta Timur Amankan Tiga Bocah Spesialis Pelaku Pencurian Kaca Spion Mobil.

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tim Rajawali 1 Polres Metro Jakarta Timur Amankan Tiga Bocah Spesialis Pelaku Pencurian Kaca Spion Mobil.. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Pengakuannya spion itu mau dijual di wilayah Kemayoran, hasil penjualannya untuk kebutuhan mereka sehari-hari. Sekarang, masih diperiksa penyidik apa mereka pernah melakukan tindak pidana lain atau tidak
Rabu, 27 Maret 2019 - 07:39 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tim Rajawali 1 Polres Metro Jakarta Timur mengamankan tiga orang bocah yang menjadi spesialis pelaku pencurian kaca spion mobil. Mereka yang ditangkap yakni AM (16 tahun), AD (17 tahun) dan MZ (15 tahun).

Katim Rajawali I Polres Metro Jakarta Timur, Aiptu Ronggeng Biru mengatakan, tiga sekawan bocah itu ditangkap saat Tim Rajawali melakukan patroli rutin di wilayah Kecamatan Duren Sawit. Saat tim melintas di flyover Pondok Kopi, ketiganya yang menumpangi satu sepeda motor Yamaha Mio B 6855 FXX secara berboncengan, langsung tancap gas, ketika melihat Tim Rajawali sedang melakukan patroli.

"Mereka langsung kabur saat melihat Tim Rajawali yang sedang melakukan patroli di flyover Pondok Kopi sekira pukul 03.45 WIB. Mereka naik sepeda motor boncengan bertiga," kata Aiptu Ronggeng di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (26/3/2019).

Setelah aksi kejar-kejaran hingga ke Jalan Rawa Kuning, Cakung, Tim Rajawali akhirnya berhasil mencokok tiga sekawan bocah itu. Saat digeledah, personel mendapati satu pasang spion mobil Toyota Avanza Hitam berpelat B 1230 SKH dan sepasang spion mobil Toyota Rush B 1289 TMJ.

"Saat digeledah ditemukan dua pasang spion. Pengakuan mereka spion hasil curian yang belum dijual. Semalam sudah kita serahkan ke Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur untuk diproses," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Aiptu Ronggeng menuturkan tiga pemuda itu sudah melakukan pencurian spion mobil beberapa kali. Spion itu rencananya hendak dijual di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, namun rencana tersebut kandas karena harus diperiksa penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur.

"Pengakuannya spion itu mau dijual di wilayah Kemayoran, hasil penjualannya untuk kebutuhan mereka sehari-hari. Sekarang, masih diperiksa penyidik apa mereka pernah melakukan tindak pidana lain atau tidak," katanya.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tim Rajawali 1 Polres Metro Jakarta Timur Amankan Tiga Bocah Spesialis Pelaku Pencurian Kaca Spion Mobil. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel