-->

Tertimpah Batu Dari Gunung, Seorang Wanita Dilarikan Ke Rumah Sakit

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tertimpah Batu Dari Gunung, Seorang Wanita Dilarikan Ke Rumah Sakit . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id  -  Afriani (26) warga Kloofkamp belakang BRI harus dilarikan kerumah sakit Marthin Indey usai tertimpah reruntuhan batu ketika hujan deras melanda Kota Jayapura, Rabu (20/3) pagi.

Nasib naas menimpah korban terjadi ketika, dirinya sedang berada dikamar mandi, tiba-tiba batu berukuran besar yang jatuh akibat curah hujan tinggi langsung menimpah korban dibagian kepala, untungnya nyawah korban dapat tertolong.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra, SH., MH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, dimana saat ini korban telah berada di rumah sakit untuk mendapatkan perwatan medis.

“Iya benar ada terjadi musibah runtuhnya batu di komplek Klufkamp belakang BRI, satu warga dikabarkan mengelami luka cukup parah di bagian kepala,” jelas Iptu Jahja.

Kata Kasubbag Humas, dari keterangan warga yang berada di lokasi, kejadian itu terjadi sekitar pukul  09.30 Wit, sebongkah batu menggelinding dari gunung langsung menimpah korban yang saat kejadian berada didalam kamar mandi.

“Atas kejadian itu korban mengalami luka dibagian kepala dan kaki. Saat ini kondisi korban telah mendapatkan perawatan medis,” ucapnya.

Mengingat curah hujan cukup tinggi belakangan ini, Iptu Jahja Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang tinggal di bantaran sungai maupun perbukitan agar selalu waspada. Apabila hujan melanda kota Jayapura sudah lebih dari tiga jam dengan itensitas tinggi diharapkan untuk tidak barada di rumah guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan terjadi. (*)

Penulis.  : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tertimpah Batu Dari Gunung, Seorang Wanita Dilarikan Ke Rumah Sakit . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel