-->

WALI KOTA BANTU EVAKUASI WARGA KORBAN LUAPAN DANAU SENTANI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul WALI KOTA BANTU EVAKUASI WARGA KORBAN LUAPAN DANAU SENTANI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

WALI KOTA BERSAMA PETUGAS POLRI DAN TNI SAAT MENINJAU PEMUKIMAN DAN MENGEVAKUASI WARGA  YANG TERKENA DAMPAK LUPAN DANAU SENTANI DI KELURAHAN WAENA, DISTRIK HERAM RABU 20 MARET 2019

JAYAPURAKOTA- Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi. MM bersama sejumlah SKPD, meninjau sejumlah titik lokasi banjir dan longsor, masing – masing di Dok 9 kali- distrik Jayapura Utara, belakang kantor distrik Jayapura Selatan, kompleks Expo dan gelanggang remaja kelurahan Waena, distrik Heram, Rabu 20 Maret 2019.

Wali Kota meninjau Pemukiman warga di Organda padang Bulan, gelanggang remaja, kelurahan waena, distrik Heram, menggunakan spedbout bersama petugas evakuasi dari TNI, Polri dan relawan.

Selain itu, melihat langsung posko bantuan korban bencana banjir yang ditampung pada gedung Gereja GKI Diaspora, Jln.Belut kelurahan Waena, Distrik Heram, tercatat 70 kepala keluarga korban banjir telah di evakuasi pada tempat tersebut.

Orang nomor satu kota jayapura ini, juga bersama petugas dan masyarakat ikut mengevakuasi beberapa ibu-ibu dan balita yang masih terjebak akibat banjir Luapan Danau Sentani yang masih menggenang perumahan warga hingga ukuran pinggang orang dewasa.

Dirinya juga meninjau kawasan kolam kangkung kampung Yoka, distrik Heram terdapat ratusan perumahan warga terendam air luapan danau sentani dan banjir.

Wali Kota meminta agar warga korban luapan danau sentani dievakuasi ke tempat yang aman, seperti di kampung Yoka warga sudah diungsikan ke eks Aula APDN dan gereja.

“Warga di kampung Yoka sudah ditangani petugas BPBD Kota dengan baik,”katanya.**(Humas)

The post WALI KOTA BANTU EVAKUASI WARGA KORBAN LUAPAN DANAU SENTANI appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang WALI KOTA BANTU EVAKUASI WARGA KORBAN LUAPAN DANAU SENTANI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel