-->

Hari Kedua, Polres Jayapura Kota Evakuasi Warga Dampak Banjir Di Waena

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Hari Kedua, Polres Jayapura Kota Evakuasi Warga Dampak Banjir Di Waena. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura - Sebanyak 50 personil Polres Jayapura Kota diterjunkan mengevakuasi warga dan barang warga yang terkena banjir di daerah Waena. Selasa (20/3) 

Dimana kegiatan evakuasi warga dan barang di Jalan Belut, Jalan Gelanggang dan Jalan Yoka Kolam Kankung dipimpin langsung Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos didampingi Kapolsubsektor Heram Iptu Frist Nadek, SH, KBO Sabhara Iptu Danang K. dan Kasat Pol Airud Iptu Ramli, SH., MH.


Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos ketika dikonfirmasi mengatakan, ini hari kedua Polres Jayapura Kota melaksanakan evakuasi warga dan barang yang terkena dampak banjir akibat meluapknya air danau Sentani dan curah hujan yang cukup tinggi.

Lanjut Wakapolres, pelaksanaan evakuasi kita membagi tiga regu untuk membantu warga diantaranya di jalan belut, jalan gelanggang dan jalan yoka kolam kangkung.

"Dimana dalam evakuasi hari ini kita utamakan evakuasi orang tua dan anak-anak yang terjebak banjir dan selanjutnya kita mengevakuasi barang-barang berharga milik warga.

"Disini kita kerja dengan hati dan tulus untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir akibat luapnya air dari danau,"pungkas Kompol Heru Hidayanto, S.Sos.

Adapun jumlah korban banjir yakni Jalan Belut Warna 73 Kepala Keluarga/573 jiwa, Jalan Gelanggang 20 Kepala Keluarga dan Jalan Yoka Kolam Kangkung sebanyak 50 Kepala Keluarga. (*)

Penulis.  : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Hari Kedua, Polres Jayapura Kota Evakuasi Warga Dampak Banjir Di Waena . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel