-->

Sekda Jeneponto harap di Bimtek Camat dan Lurah beri layanan terbaik kepada masyarakat

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Sekda Jeneponto harap di Bimtek Camat dan Lurah beri layanan terbaik kepada masyarakat . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Red. A. M. IRSAL | HUMAS JP

HUMASNEWS - Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto H.M. Syafruddin Nurdin mengatakan bahwa kegiatan Bimbingan Teknis Pelayanan Prima  sangat strategis dalam mendorong peningkatan kapasitas Camat dan Lurah untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Khususnya di Kabupaten Jeneponto dibutuhkan komitmen para pejabat setingkat Camat dan Lurah agar dapat mewujudkan Jeneponto SMART" dengan melakukan pelayanan prima kepada masyarakat, ungkap H.M Syafruddin Nurdin.

Lanjut H.M. Syafruddin Nurdin mengatakan peserta bimtek harus memiliki sikap atau karakter  yang baik dalam memberi Pelayanan Prima kepada masyarakat.

Jika para Camat dan Lurah memiliki sikap dan karakter yang baik maka  akan dapat mendorong peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, pasalnya pejabat tersebut sudah memiliki kapasitas sebagai pelayan masyarakat, ungkap Sekretaris Daerah.

Ini yang disampaikan Sekretaris Daerah H.M. Syafruddin Nurdin, saat membuka kegiatan Bimtek Excellent Service (Pelayanan Prima), di Hotel Grand Asia Makassar (26/3/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BPSDM Prov. Sulsel  Imran Jausi, Kepala BKPSDM Jeneponto Muh. Arifin Nur, Sekertaris Bakri Sau, dan beberapa unsur pejabat lingkup BKPSDM.

Menutup sambutannya H.M. Syafruddin Nurdin berharap kepada seluruh peserta Bimbingan Teknis agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kedepan pelayanan pemerintahan di Kabupaten Jeneponto dapat berjalan efektif dan efisien.

Ditempat yang sama Kepala Badan Pengembangab SDM Prov. Sulsel Imran Jausi sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis  Pelayanan Prima.

Dia katakan pelayanan menjadi sangat penting dalam sebuah institusi atau lembaga sebab dengan layanan terbaik maka seseorang akan merasa dilayani, dan inilah yang harus dilakukan oleh institusi, ungkap Imran Jausi.

Menutup sambutannya Imran Jausi  sangat mengapresiasi pemkab Jeneponto atas kerjasama BPSDM Prov.Sulsel selama ini, ungkapnya.

Sementara itu laporan Kepala BKPSDM Muh. Arifin Nur dalam pembukaan kegiatan mengatakan kegiatan Bimtek Pelayanan Prima ini dilaksanakan selama empat hari di Makassar. Peserta kegiatan Bimtek terdiri dari para camat dan lurah se - Kabupaten Jeneponto sebanyak 45 orang.





Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Sekda Jeneponto harap di Bimtek Camat dan Lurah beri layanan terbaik kepada masyarakat . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel