PSIS Semarang Jual Jersey Resmi untuk Suporter di Stadion Moch Soebroto Magelang

PSIS Semarang Jual Jersey Resmi untuk Suporter di Stadion Moch Soebroto MagelangMAGELANG, LELEMUKU.COM - Menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, 6-16 Maret lalu, membawa berkah tersendiri buat PSIS Semarang.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan manajemen klub itu untuk melebarkan bisnis dalam penjualan jersey dan merchandise.

Apalagi PSIS di ajang pramusim ini memperkenalkan jersey kandang dan tandang khusus buatan apparel lokal, yang juga dijual untuk umum.

Selama gelaran babak penyisihan Piala Presiden, lapak PSIS Store di parkiran tribune barat stadion banyak dikunjungi warga yang juga datang untuk menonton pertandingan.

Marketing PSIS Store, Yunan Dian P mengatakan pihaknya mendapatkan banyak pembeli dari matchday pertama pada 6 Maret dan matchday kedua ada 10 Maret.

Total sebanyak 175 pesanan jersey baru PSIS, dipesan warga yang datang ke lapaknya. Namun baru 140 pembeli yang baru melunasi pembayaran.

"Di matchday pertama dan kedua ada peningkatan pesanan secara online maupun offline. Hal itu membuat kami, kembali membuka pre order pemesanan jersey baru PSIS pada matchday ketiga (16 Maret). Kami layani pembeli yang ingin memesan secara offline hingga pertandingan kedua selesai," kata Yunan.

Selain penjualan jersey baru, pihaknya juga masih melayani penjualan jersey PSIS musim lalu dan beberapa pernak-pernik seperti miniatur maskot PSIS, syal, serta botol minum.

Untuk penjualan barang-barang itu, Yunan menyebut di PSIS Store stok siap dan tidak perlu melalui pemesanan.

Jersey musim lalu, mereka menyiapkan sekitar 90 kaus dengan lima ukuran dan tiga warna pilihan. Diklaim, barang-barang yang ready stock tersebut hampir semuanya terjual selama Piala Presiden 2019 berlangsung.

"Setelah babak penyisihan Grup C ini berakhir, kami juga terus menerima pemesanan jersey dan merchandise lain secara online. Khusus untuk jersey baru PSIS, kami buka sampai, Senin (18/3). Saat ini kami juga sedang mengirim pesanan ke beberapa pembeli yang sudah memesan sejak pertandingan pertama kemarin," ujar Yunan.

Ini menjadi tahun kedua PSIS melebarkan bisnis dalam penjualan jersey resmi klub kepada penggemarnya. Hal ini seiring dengan kembalinya PSIS di Liga 1 pada 2018 lalu. (PSSI)
PSIS Semarang Jual Jersey Resmi untuk Suporter di Stadion Moch Soebroto Magelang PSIS Semarang Jual Jersey Resmi untuk Suporter di Stadion Moch Soebroto Magelang Reviewed by Admin Web on March 19, 2019 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.