-->

Polsek Metro Kramatjati Amankan Pelaku Penusukan Penumpang Transjakarta di Halte BKN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polsek Metro Kramatjati Amankan Pelaku Penusukan Penumpang Transjakarta di Halte BKN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Kamis, 14 Maret 2019 14:17 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polisi mengamankan pria bernama Sudirman di Halte Bus Transjakarta BKN, Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sudirman diamankan lantaran menusuk penumpang Bus Transjakarta bernama Erik Sandi Marbun.

"Iya benar ada kejadian itu," ujar Kapolsek Metro Kramatjati, Kompol Nurdin AR saat dikonfirmasi, Kamis (14/3/2019).

Menurut Kapolsek, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.25 WIB. Saat itu, korban dan pelaku tengah menunggu antrean bus di Halte Transjakarta BKN.

Mendadak, kata Kapolsek, korban ambruk dan kejadian tersebut sempat menjadi tontonan calon penumpang lain yang panik di lokasi. Namun, polisi yang menerima informasi itu langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku. Pelaku hingga kini masih diperiksa intensif di Mapolsek Metro Kramatjati. "Masih diperiksa sekarang ya di kantor oleh anggota," katanya.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polsek Metro Kramatjati Amankan Pelaku Penusukan Penumpang Transjakarta di Halte BKN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel