-->

Polres Bitung Sambut Kunjungan Kerja Tim Kementerian PANRB RI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polres Bitung Sambut Kunjungan Kerja Tim Kementerian PANRB RI . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Kapolres bitung sambut kunjungan kerja tim PANRB RI
Humas Polres Bitung - Kepolisian Resor Bitung sambut Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia dalam rangka pemantauan dan evaluasi pembentukan Mal Pelayanan Publik Kota Bitung yang bertempat di Polres Bitung, Jumat (22/03/2019).

Tim Kementerian PANRB disambut oleh Kapolres Bitung AKBP. Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K, M.Si, didampangi Kabag Ren Polres Bitung Kompol Demetrius Lariwu, Kasat Intelkam Polres Bitung AKP. Deky R. Pangandaheng, S.Sos dan Kasat Lantas Polres Bitung AKP. Andri Permana, S.I.K.

Dalam kunjungannya Tim dari kementrian PANRB datang untuk melihat bagaimana pelayanan Polres Bitung yang di berikan kepada masyarakat Kota Bitung, sejumlah aspek yang dilihat antara lain aspek kebersihan dan kelayakan yang memenuhi standar pelayanan publik yang di harapkan ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui oleh Polres Bitung dalam hal mempertahankan predikat WBK (wilayah bebas korupsi) dan meraih WBBM (wilayah birokrasi bersih melayani), jika pada saatnya nanti polres bitung memenuhi standart yang diharapkan maka predikat WBBM dapat di sandang.

Tim Kementerian PANRB RI terdiri dari Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, Deputi Bidang Pelayanan Publik Dra. Damayani Tyastianti, MQM, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III M. Yusuf Kurniawan, SH., M.Si., Kepala Bidang Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III-2 Nita Dwikasany.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA menyerahkan sebuah buku yang berjudul “Top 40 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018” kepada Kapolres Bitung AKBP. Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K, M.Si dilanjutkan Tim Kementerian PANRB RI meninjau ruangan pelayanan SPKT Polres Bitung, ruangan pelayanan SKCK Polres Bitung dan ruangan pelayanan SIM Polres Bitung.

Tim PANRB RI meninjau pelayanan SPKT Polres Bitung


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polres Bitung Sambut Kunjungan Kerja Tim Kementerian PANRB RI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel