Donald Trump Pastikan Markas ISIS di Suriah Telah Musnah

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Donald Trump Pastikan Markas ISIS di Suriah Telah Musnah. Berita ini dipublikasikan pada March 23, 2019 at 01:42AM.
Donald Trump Pastikan Markas ISIS di Suriah dan Irah, MusnahWASHINGTON, LELEMUKU.COM - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump pada Jumat (22/03/2019) menyatakan bahwa markas kelompok teroris, ISIS telah dikalahkan total di markas mereka di Suriah.

"ISIS memang menggunakan internet dengan baik lebih dari kelompok lainnya, namun kepada mereka yang terpesona dengan propaganda ISIS, mereka saat ini telah dikalahkan sangat buruk dalam tiap sisi," ungkap Donald Trump dalam tweet terbarunya seperti dikutip Lelemuku.com.

Dikatakan serangan terror yang dilakukan ISIS hanya memperdaya orang-orang yang tidak paham tujuan sebenarnya kelompok pengacau keamanan tersebut.

"Tidak ada yang perlu dikagumi dari mereka , meski mereka selalu mencoba memamerkan sepercik harapan yang jahat tapi mereka adala pengecut dan penakut. Pikirkan hal itu sebelum mereka menghancurkan hidupmu dan hidup keluargamu," imbau Trump.

Sebelumnya Sekretaris Pertahanan AS, Pat Shanahan  dalam brifing mendalamnya menyatakan kepada Donald Trump bahwa wilayah khalifa ISIS terakhir di Suriah telah musnah.

Meski demikian, Pat menyatakan pengaruh ISIS masih tersebar di Afrika, Asia Tenggara, Asia Selatan dan Eropa. Sehingga pihaknya fokus pada kelompok-kelompok simpatisan yang berada di luar Timur Tengah. (Albert Batlayeri)
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Donald Trump Pastikan Markas ISIS di Suriah Telah Musnah . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Donald Trump Pastikan Markas ISIS di Suriah Telah Musnah ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Donald Trump Pastikan Markas ISIS di Suriah Telah Musnah Donald Trump Pastikan Markas ISIS di Suriah Telah Musnah Reviewed by Unknown on Saturday, March 23, 2019 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.