-->

Polisi Timbun Jalan, Demi Kenyamanan Masyarakat

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polisi Timbun Jalan, Demi Kenyamanan Masyarakat. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Aparat Kepolisian Sektor Jayapura Selatan terpaksa turun jalan, mereka berinisiatif menambal jalan lubang/ rusak di Dealer Daihatsu Entrop. Senin (18/3) pagi.

Rusaknya ruas jalan entrop tepatnya di depan dealer daihatsu diakibatkan karena hujan yang begitu deras dan air yang meluap di permukaan jalan.

Kepedulian memperbaiki jalan berlubang/rusak agar pengguna jalan menjadi nyaman dan terhindar dari kecelakaan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH saat dikonfirmasi mengatakan ini merupakan salah satu tugas pokok Polri adalah melayani masyarakat.


Lanjutnya, jalan rusak diakibatkan meluapnya air ke permukaan jalan karena hujan deras. Dengan ditambalnya jalan tersebut untuk menghindari korban laka lantas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan serta tidak merasa was-was ketika melewatinya.

"Dengan kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Polri berusaha melayani masyarakat, seperti melakukan kegiatan penambalan jalan, hal itu bertujuan agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan akibat jalan yang rusak,"terang Kompol Marthin Koagouw, SH. (*)

Penulis.  : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polisi Timbun Jalan, Demi Kenyamanan Masyarakat . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel