-->

Pesan Waka Polres Bitung Pada Casis Polri

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Pesan Waka Polres Bitung Pada Casis Polri. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
arahan wakapolres bitung kepada casis polri

Humas Polres Bitung - Waka Polres Bitung Kompol Adi Saptia Sudirna, SIK berpesan kepada calon siswa (casis) Polri TA 2019 saat menuju Polda Sulut dengan menggunakan tiga unit bus antar kota dalam propinsi, sebelum berangkat untuk menjalani serangkaian tes di Polda Sulut, calon siswa menerima pesan dari Waka Polres Bitung sebagai bekal nantinya dalam menjalani tes sesuai jenis seleksi yang sudah dipilih, Senin (25/03/2019).

Dalam arahannya Waka Polres Bitung Kompol Adi Saptia Sudirna, SIK mengatakan kepada para casis agar menjalani seleksi secara serius agar setiap tahapan dapat dilalui dengan hasil yang baik, ikuti proses dengan serius dan pedomani jadwal dari setiap tahapan karena kalau sampai terlambat, yang rugi adik-adik sendiri. kalau ada yang dirasa tidak tahu, tanyakan kepada panitia penerimaan dan jangan mudah terbawa arus dengan hal-hal yang dianggap tidak baik untuk diri sendiri, seleksi ini transparan dan tidak dipungut biaya sama sekali, kalau ada anggota Polri yang janji ini itu segera lapor ke kepolisian dan jika terbukti maka akan diproses, para casis agar mempersiapkan fisik dan mental secara baik, bersaing secara sehat.

Jumlah Casis Polres Bitung 70 orang terdiri dari Calon Taruna Akpol Pria 2 orang, Casis Bintara tugas umum pria 55 wanita 9, casis bintara polair pria 1 orang dan calon siswa tamtama brimob pria 3 orang.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pesan Waka Polres Bitung Pada Casis Polri . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel