-->

PERSONIL POLSEK BUNTURAJA LAKSANAKAN PATROLI BLUE LIGHT PADA MALAM HARI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PERSONIL POLSEK BUNTURAJA LAKSANAKAN PATROLI BLUE LIGHT PADA MALAM HARI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
https://ift.tt/2qBuc8o
Kapolres Dairi melalui Polsek Bunturaja dibawah pimpinan AKP SP. SIRINGO RINGO, SH melaksanakan Blue Light Patrol pada hari Minggu 24 Maret 2019 pukul 20.00 Wib.

Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk menunjang Kebijakan Kapolri " PROMOTER " ( Profesional, Moderen dan Terpercaya ) sehingga tercipta kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Patroli Malam ini menggunakan kenderaan R2 dengan mengitari seputaran kota Bunturaja, perumahan penduduk , perkantoran , sekolah-sekolah dan daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya Tindak Pidana untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif khususya di wilkum polsek Bunturaja.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PERSONIL POLSEK BUNTURAJA LAKSANAKAN PATROLI BLUE LIGHT PADA MALAM HARI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel