-->

Pembukaan pelatihan berbasis kompetensi Angkatan ll kejuruan : Otomotif, Tata Rias, Audio Video, Meubelair pada Program peningkatan Kompetensi Tenaga kerja.

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Pembukaan pelatihan berbasis kompetensi Angkatan ll kejuruan : Otomotif, Tata Rias, Audio Video, Meubelair pada Program peningkatan Kompetensi Tenaga kerja. . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Red. A. M. IRSAL | humas Jeneponto

HUMASNEWS - Pelaksanaan pelatihan yang Dibuka Oleh Kepala BLK Bantaeng   H.Muhiddin S.Pd didampingi oleh Sekretaris, M.Basir, Kepala UPTD BLK Jeneponto Andi Mubarak dan sejumlah Pejabat eselon III dan IV serta Instruktur pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Jeneponto Kamis, 14/3/2019 di Ruang Rapat Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Jeneponto.

Tujuan dan Harapan  dari pengembangan SDM lulusan BLK ini memberikan keahlian/skill agar dapat  berwira usaha dan mandiri dapat terserap di semua Industri.
Dengan adanya pelatihan ini juga dapat mengurangi pengangguran di Kabupaten Jeneponto.

Bahkan dapat  mengikuti Pelatihan lanjutan di BLK Bekasi, Bandung, Semarang dan Medan
untuk pengembangan kompetensi dan keahlian yang dimiliki.

Diharapkan lulusan kejuruan otomotif sudah bisa diterima di setiap perusahaan/ show room Toyota, Honda, Suzuki dan Yamaha dan itu sudah ada permintaan dari perusahaan dan akan ditempatkan disetiap cabangnya di daerah.

Sekretaris Disnakertrans Jeneponto mengatakan bahwa dengan mengikuti pelatihan dapat meningkatkan keterampilan dan membuka lapangan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan individu dan keluarganya.

Kepala UPTD BLK Jeneponto Andi Mubarak mengatakan  pelatihan ini diikuti 64 orang peserta yang pelaksanaannya di 3 tempat, Tata Rias dan Servis Motor/otomotif di BLK Jeneponto, Kejuruan Audio Video di Kelurahan Manjangloe Kec.Tamalatea, Kejuruan Meubelair di Rutan Kelas 2B Jeneponto.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pembukaan pelatihan berbasis kompetensi Angkatan ll kejuruan : Otomotif, Tata Rias, Audio Video, Meubelair pada Program peningkatan Kompetensi Tenaga kerja. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel