-->

Nasib Sembunyi dalam Septic Tank Saat Terpergok Hendak Mencuri di Setu Bekasi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Nasib Sembunyi dalam Septic Tank Saat Terpergok Hendak Mencuri di Setu Bekasi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Nasib Nekat Masuk Septic Tank setelah Dipergoki Hendak Lakukan Pencurian di Bekasi
Selasa, 19 Maret 2019 - 16:22 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Puluhan warga mengepung diduga pelaku pencuri di rumah warga di Kp Serang RT 01 RW 05, Desa Tamanrahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Senin (18/3/2019) tengah malam. Pelaku yang diketahui bernama Nasib, saat terpergok langsung kabur dan bersembunyi di septic tank yang masih dalam area pekarangan warga.

Warga yang telah mengepung mencari dan mendapati pelaku sedang bersembunyi di septic tank. "Iya ada kejadian diduga ingin melakukan pencurian, tetapi keburu ketahuan warga. Pelaku bersembunyi tapi diberhasil ditemukan dan diamankan warga," kata Kapolsek Setu AKP Wahid Key, saat dikonfirmasi, Selasa (19/3/2019).

Ada pun kronologisnya, kata AKP Wahid, ketika itu, warga bernama Dede Saepulloh melihat pelaku yang diketahui bernama Nasib masuk ke perkarangan warga milik Saipudin. Dede langsung melaporkan kejadian ke Banbinsa dan anggota Polsek Setu.

"Dede awal lihat diduga pelaku langsung teriak, panggil warga lainnya maupun hubungi aparat setempat. Saat dicari diberbagai sudut ditemuka didufa pelaku ada di sumur kotoran," jelasnya. 
Diduga seorang pelaku kejahatan nekat bersembunyi di septic tank usai kepergok warga.
Anggota Polsek Setu bersama Koramil dan warga kemudian mencari sepeda motor yang digunakan oleh terduga pelaku pencurian. Sepeda motor pelaku pun ditemukan disemak-semak dalam keadaan terjatuh.

"Setelah berhasil diangkat diduga pelaku ini, anggota polsek mencari sepeda motor milik Nasib dan ditemukan disemak-semak pohon bambu," ungkapnya.

Ada pun dalam kejadian ini, tidak ada barang yang hilang di rumah maupun perkarangan warga atau belum ditemukan barang bukti kejahatan yang dilakukan Nasib.

"Diduga pelaku kita amankan di Polsek untuk pemeriksaan dan penelusuran lebih dalam. Apakah pernah mencuri di lokasi lain. Kalau dilokasi semalam kemugkinan diduga pelaku belum sempat melakukan perbuatan pencurian," paparnya.

Satu unit Sepeda motor merek Honda Beat warna hitam Nomor Polisi B- 4641-KKW dimilik laki-laki yang diduga pelaku ikut diamankan di Polsek Setu.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Nasib Sembunyi dalam Septic Tank Saat Terpergok Hendak Mencuri di Setu Bekasi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel