-->

"Mari kita laksanakan tugas dengan tulus dan Ikhlas hati yang disertai dengan loyalitas" Arahan Kompol Helmi Yusuf Saat Memimpin Kegiatan apel Pagi Di Mapolres Dairi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul "Mari kita laksanakan tugas dengan tulus dan Ikhlas hati yang disertai dengan loyalitas" Arahan Kompol Helmi Yusuf Saat Memimpin Kegiatan apel Pagi Di Mapolres Dairi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.







https://ift.tt/2qBuc8o
Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Helmi Yusuf Pada hari Jumat Tanggal 29 Maret 2019 Sekira Pukul 07.30 Wib, Memimpin Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi Personil Polres Dairi Dan Olahraga Jumat Di Halaman Apel Mako Polres Dairi.

Kegiatan Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari, Kabag Ops Polres Dairi Kompol WH. Pranggono, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi Serta Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi dan Personil PNS Polres Dairi.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan apel pagi memberikan Arahan serta mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaaan Apel Pagi dihalaman Mako Polres Dairi.

Mari kita laksanakan tugas dengan tulus dan Ikhlas hati yang disertai dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap pimpinan dan institusi agar membuahkan hasil yang Maksimal seperti yang diharapkan oleh pimpinan Polri.

Monitor perkembangan Sitkamtibmas terkini menjelang pesta Demokrasi Rakyat pada Pileg dan Pilres 2019 khususnya di Wilayah Hukum Polres Dairi agar tetap aman dan Kondusif.

Jaga selalu kesehatan Fisik dan stamina tubuh kita agar tatap bugar dan vit untuk menghadapi serta menyongsong semua akltivitas dan tugas yang kita emban agar berjalan dengan optimal dan maksimal.

Seusai kegiatan Apel Pagi kita lanjutkan dengan kegiatan rutin melaksanakan olehraga jumat, kepada yang masih muda melaksanakan kegiatan lari keluar kesatrian dan kepada yang sudah tua dan lanjut usia melaksanakan jalan santai memutari mako Polres Dairi.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang "Mari kita laksanakan tugas dengan tulus dan Ikhlas hati yang disertai dengan loyalitas" Arahan Kompol Helmi Yusuf Saat Memimpin Kegiatan apel Pagi Di Mapolres Dairi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel