-->

KEGIATAN PENGATURAN LALU LINTAS DAN POS PADAT PAGI PERSONIL POLSEK SUMBUL DI SEKOLAH

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KEGIATAN PENGATURAN LALU LINTAS DAN POS PADAT PAGI PERSONIL POLSEK SUMBUL DI SEKOLAH. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.


https://ift.tt/2qBuc8o
Personil polsek sumbul Dibawah pimpinan Kapolsek sumbul AKP ABDUL RAHMAN SIRESGAR, SH pada hari kamis tanggal 14 Maret 2019 sekira pukul 07.00 wib dalam rangka melaksanakan pelayanan kepada warga maupun anak-anak sekolah saat melaksananakan aktivitasnya di pagi hari melakukan pengaturan lalu lintas di persimpangan dan sekolah-sekolah yang berada di jajaran wilayah hukum polsek sumbul.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti program Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K yang selalu akan memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dalam kamtibselcarlantas maupun dalam keamanan dan ketertiban warga masyarakat demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan dimaksud para personil yang bertugas melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadinya kemacetan juga laka lantas sekaligus membantu anak-anak sekolah untuk menyeberang jalan demi terciptanya kamtibselcarlantas khususnya di wilayah hukum polsek Sumbul.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KEGIATAN PENGATURAN LALU LINTAS DAN POS PADAT PAGI PERSONIL POLSEK SUMBUL DI SEKOLAH . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel