-->

Kapolres Tidore Kepulauan Menyerahkan Zakat Mal Anggota Polres Tidore Kepulauan kepada Baznas Kota Tikep

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kapolres Tidore Kepulauan Menyerahkan Zakat Mal Anggota Polres Tidore Kepulauan kepada Baznas Kota Tikep. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Doly Heriyadi,S.I.K., M. Si menyerahkan Zakat Mal (Zakat Penghasilan) Anggota Polres Tidore Kepulauan yang beragama Islam kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tikep yang bertempat di Ruang Kapolres Tidore Kepulauan. Rabu 27/03/19.

Turut hadir dalam giat tersebut Waka  Polres Tidore Kepulauan KOMPOL  Anita Ratna  Yuliyanto, S.I.K, Kabag Sumda Polres Tidore Kepulauan KOMPOL Sampe, Kasat Intelkam Polres Tidore Kepulauan AKP M. Husni Hasan, Ketua 2 Bidang Pengumpulan dan Pelaporan Baznas Kota Tikep Ustadz M. Saleh Yasin, Ketua 3 Bidang SDM dan Perencanaan Baznas Kota Tikep Hi. Hadad Nurdin, S. Ag, Ketua 4 Bidang Admistrasi umum dan SDM Baznas Kota Tikep Hi. Masri Fathun, S. Ag, dan Data Analis Aziz Kinau, S. Kom

Dalam penyerahan tersebut Kapolres menyampaikan kutipan yang disampaikan oleh Ustadz M. Saleh Yasin,S. Ag bahwa gaji atau penghasilan yang kita terima bukan seutuhnya milik kita namun masih ada hak orang lain di dalamnya.

“Dengan pemberian Zakat Mal dari Anggota Polres Tidore Kepulauan ini semoga dapat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan” tutur Kapolres

Ustadz M. Saleh Yasin,S. Ag mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh jajaran Polres Tidore Kepulauan yang telah menyerahkan zakat penghasilan (Zakat Mal) kepada Baznas. Polres Tidore Kepulauan merupakan Instansi Vertikal pertama yang menyerahkan Zakat Penghasilan (Zakat Mal) kepada Baznas dan dengan jumlah indeks yang besar.

“Zakat penghasilan (Zakat Mal) yang telah diserahkan kepada Baznas alan digunakan dan dibagikan kepada kaum Dhuafa,Fakir Miskin, Yatim Piatu, dan Janda. Selain itu akan kami gunakan untuk pembangunan Mesjid dan tempat ibadah lainnya” Ucap Ustadz M. Saleh

Ditambahkan pula Ustadz M. Saleh Yasin,S. Ag menyampaikan bahwa anggota Polres Tidore Kepulauan yang telah menyerahkan Zakat Penghasilan (Zakat Mal) akan di registrasi dan mendapat kartu dari Baznas untuk mempermudah penyetoran Zakat Penghasilan (Zakat Mal).

Zakat Penghasilan (Zakat Mal) Anggota Polres Tidore Kepulauan yang diserahkan kepada Baznas Kota Tikep sebanyak Rp. 51.444.480 dan diserahkan langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan kepada Ketua 2 Bidang Pengumpulan dan Pelaporan Baznas Kota Tikep Ustadz M. Saleh Yasin,S. Ag dan selanjutkan disetor langsung ke Rekening Baznas. (Wtftt/Ulfa)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapolres Tidore Kepulauan Menyerahkan Zakat Mal Anggota Polres Tidore Kepulauan kepada Baznas Kota Tikep . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel