-->

Kapolres didampingi Personil dan Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kapolres didampingi Personil dan Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Masyarakat Sentani Kabupaten Jayapura yang terkena dampak banjir akibat luapan air danau Sentani mendapat bantuan dari Kapolres Jayapura Kota.

Bantuan berupa sembako, tikar, selimut, dan pakaian layak pakai itu langsung diserahkan Kapolres Jayapura Kota AKB Gustav R. Urbinas, SH., S.IK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas dan Personil Polres Jayapura Kota serta Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota kepada masyarakat di pesisiran danau Sentani.


Banjir yang merendam rumah warga yang berada di pesisiran danau sentani karena luapan air danau sentani kurang lebih selama hampir satu minggu ini, telah menyulitkan warga beraktivitas.

"Warga saat ini sudah kesulitan beraktivitas dan sangat mengharapkan bantuan dan uluran tangan,"Kata AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK, Senin (25/3).

Dengan bantuan yang kami telah siapkan untuk membantu lima kampung yang terendam banjir yakni kampung Kaliyo, Kampung Putali, Kampung Yoboi, Kampung Kensio dan Kampung Atamali, dengan harapan dapat meringankan beban meraka. "ini bentuk kepedulian Kepolisian khususnya Polres Jayapura Kota dan juga Bhayangkari kepada warga yang terkena banjir, semoga bisa meringankan beban warga,"Ungkap Kapolres.

Kapolres menuturkan, dimana bantuan yang kami berikan langsung di terima kepala kampung maupun kepala posko disetiap kampung.

Pdt. Syula Tokoro salah satu ketua posko penampungan warga yang berada di pesisiran danau sentani menyampaikan upacara terima kasih kepada Kapolres Jayapura Kota beserta jajaran yang telah memberi bantuan kepada kami, semoga dengan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi warga kampung. (*)

Penulis.  : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapolres didampingi Personil dan Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel