-->

Wakapolres Dampingi Walikota Lepas Pengiriman Bantuan Logistik Ke Sentani

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Wakapolres Dampingi Walikota Lepas Pengiriman Bantuan Logistik Ke Sentani. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dampingi Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM melepas pengiriman bantuan logistik ke Sentani Kabupaten Jayapura bertempat di Kantor Distrik Abepura. Selasa (20/3)

Pemerintah Kota Jayapura melepas 1 truk bantuan logistik untuk korban banjir bandang Sentani Kabupaten Jayapura. Bantuan bahan makanan (Bama) tersebut didistribusikan menggunakan truk operasional BPBD Kota Jayapura bersamaan dengan 1 Truk logistik dari DPRD Kota Jayapura.


Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dalam sambutanya mengatakan mereka butuh makanan siap saja dan peralatan rumah tangga lain, terima kasih kepada seluruh masyarakat atas sumbangsihnya di Kabupaten dan Kota Jayapura.

Selain bama, Pemerintah Kota Jayapura juga telah mengirimkan atas ekskavator guna membersihkan akses jalan di Sentani, serta relawan untuk membantu pengungsi, Pemerintah Kota Jayapura Juga fokus menangani masyarakat di Kota Jayapura yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor.

"diucapkan terima kasih juga kepada Kapolres Jayapura Kota berserta jajaran karena dari kemarin hingga saat ini sudah membantu evakuasi warga yang terkena banjir dan tanah longsor di wilayah kota jayapura,"terang Walikota.

Walikota menambahkan, pemerintah telah membangun dapur umum untuk korban banjir dikampung yoka serta mendistribusikan logistik dikelurahan waena, kelurahan koya barat, serta beberapa titik terdampak bencana di distrik jayapura selatan dan kelurahan numbay. (*)


Penulis. :Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Wakapolres Dampingi Walikota Lepas Pengiriman Bantuan Logistik Ke Sentani . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel