-->

Dua Pejabat Utama Polda Malut Berganti

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Dua Pejabat Utama Polda Malut Berganti. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara. Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto, M.Si. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Pejabat Utama Polda Maluku Utara Dir Reskrimum Polda Malut dan Dir Resnarkoba Polda Malut, Jumat (29/03/19).

Upacara Sertijab yang bertempat di Aula Gamalama Polda Maluku Utara Pukul 09.00 Wit di hadiri oleh Wakapolda Maluku Utara, Irwasda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara, Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku Utara dan Peserta Upacara Sertijab.

Upacara Sertijab di awali dengan laporan perwira yang di tunjuk kepada Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto, M.Si., pembacaan Keputusan Kapolri, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta berita acara pengambilan sumpah dan Pakta Integritas. 

Usai dilaksanakanya upacara serah terima Jabatan dua Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar menyampaikan bahwa Pergantian dua Pejabat tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri dengan Nomor : ST/831/III/Kep/2019 tanggal 24 Maret 2019 dan  Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/830/III/Kep/2019 tanggal 14 Maret 2019.

Dua Pejabat Utama Polda Malut yang melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara  lain Kombes Pol. Mirza Alwi BSA, S. IK yang sebelumnya menjabat sebagai Diresnarkoba Polda Malut di angkat dalam jabatan baru sebagai Dir Resnarkoba Polda Kep. Babel dan AKBP Setiadi Sulaksono, S. IK, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Reskrimsus Polda Sulteng di angkat dalam Jabatan Baru sebagai Dir Resnarkoba Polda Malut. Sedangkan Kombes Pol. Dian Harianto, S. H, M. Hum yang sebelumnya menjabat Dir Reskrimum Polda Malut di angkat dalam Jabatan Baru sebagai Tim Analis BIDPDAKT Pusiknas Bareskrim Polri dan Kombes Pol. H. Anton Setiyawan, S. IK, S.H, MH yang sebelumnya Menjabat Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Dir Reskrimun Polda Malut.(Aby Zld)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Dua Pejabat Utama Polda Malut Berganti . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel