-->

Dipengaruhi Miras, Honda Beat Tabrak Agya Dari Belakang

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Dipengaruhi Miras, Honda Beat Tabrak Agya Dari Belakang. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Laka Lantas Polsek Abepura tangani kecelakaan di Jalan Raya Abepura SLB Negeri Bagian B Jayapura Kotaraja. Jumat (22/3) dini hari pukul 00.15 wit.

Kejadian itu berawal, mobil toyota agya PA 1362 RC yang dikendarai oleh Triputra Tabavmolu (21) dari arah kotaraja menuju abepura, dan bersamaan juga dari belakang SPM Honda Beat yang dikendarai oleh Beno Kogoya (21) bersama Frengki Kiwo (17) dengan kecepatan tinggi.


Karena dipengaruhi minuman keras pengendara SPM Honda Beat tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak mobil toyota agya dari belakang.

Akibat kejadian itu kedua kendaraan mengalami kerusakan. Pengendara dan penumpang SPM Honda Beat mengalami luka sehingga dilarikan ke RS Abepura untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK ketika di konfirmasi diruang kerjanya siang tadi mengungkapkan, kecelakaan itu terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara SPM Honda Beat saat mengendarai kendaraannya dan dalam dipengaruhi minuman keras/Alkohol.

Lanjut Kapolsek, saat ini pengendara SPM Honda Beat masih dalam perawatan di rumah sakit karena mengalami luka lecet di kaki kiri, patah kaki kiri, robek di wajah kiri, robek di bibir bawah dan lecet ditangan kiri sedangkan penumpangnya mengalami luka ringan.

"Kini pihaknya sudah tangani kasus kecelakaan tersebut dengan mengolah TKP, membawa korban di RSUD Abepura, mengamankan barang bukti,"terang AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK. (*)

Penulis.  : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Dipengaruhi Miras, Honda Beat Tabrak Agya Dari Belakang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel