-->

"Apel merupakan kewajiban kita selaku Anggota Polri" Arahan Kompol WH. Pranggono Saat Memimpin Kegiatan Apel pagi Di Halaman Mapolres Dairi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul "Apel merupakan kewajiban kita selaku Anggota Polri" Arahan Kompol WH. Pranggono Saat Memimpin Kegiatan Apel pagi Di Halaman Mapolres Dairi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.





https://ift.tt/2qBuc8o
Kabag Ops Polres Dairi Kompol WH. Pranggono Pada hari Sabtu Tanggal 23 Maret 2019 Sekira Pukul 07.30 Wib, Memimpin Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi Personil Polres Dairi Di Halaman Apel Mako Polres Dairi.

Kegiatan Apel pagi tersebut dihadiri oleh Kabag Ren Polres Dairi Kompol Drs. Efendi Sinaga, Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Helmi Yusuf, Para Kasat Fung Polres Dairi Dan Para Perwira Staf Polres Dairi Serta Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi

Adapun Arahan dari pimpinan apel pagi tersebut dengan mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaaan Apel Pagi dihalaman Mako Polres Dairi.

Apel merupakan kewajiban kita selaku Anggota Polri, awal kinerja kita dimulai dari kegiatan dimaksud, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan tugas sesuai dengan tupoksi yang kita emban setiap harinya.

Terkait Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata yang kita laksanakan semalam merupakan Apel Gelar Pasukan yang kedua, namun untuk yang baru terlaksana terfokus kepada pengamanan Kampanye terbuka ataupun Rapat Umum yang dilaksanakan selama Dua Puluh Hari.

Jelang Pesta Demokrasi kita harus tingkatkan kewaspadaan dan selalu lakukan deteksi dini terkait Sitkamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Dairi agar tetap aman dan kondusif sampai dengan hari pelaksanaan nantinya.

Rangkaian kegiatan hari ini akan ada pelaksanaan pengamanan bertempat di Gedung Olah Raga Sidikalang, kepada personil yang terlibat dalam surat perintah agar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab sampai dengan selesai kegiatan dilaksanakan.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang "Apel merupakan kewajiban kita selaku Anggota Polri" Arahan Kompol WH. Pranggono Saat Memimpin Kegiatan Apel pagi Di Halaman Mapolres Dairi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel