-->

Bupati Apresiasi, Pelayanan Kesehatan Gratis oleh Satgas TMMD di Kao Barat

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bupati Apresiasi, Pelayanan Kesehatan Gratis oleh Satgas TMMD di Kao Barat. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.


Kao Barat (13/03), Satgas TMMD Ke-104 Kodim 1508/Tobelo menggelar kegiatan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kecamatan Kao Barat Kabupaten Halmahera Utara.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tim Peninjau dari Mabesad Brigjen TNI Widodo Iryansyah S.Sos,MM , Tim dari Kemenkes RI (Dody Hermawan ST dan Fajar Harimurti S.Kom), Bupati Halmahera Utara Ir Frans Manery, Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Try Sugiarto, Kapolres Halut AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo,S.IK.M.Si, Kasi Ter Korem 152/BBL Letkol Inf Muhamad Laode Sabarudin, Para Pimpinan OPD Pemkab Halut, Kapolsek Kao Iptu Syarif Djumati SH.MH, mewakili Danki C Yonif 732 RK/ Banau Letda Inf Frans Komea, Camat Kao Barat Syahri,S.Pd.i, para Kades se Kec. Kao Barat, masyarakat se Kao Barat, dengan jumlah -+ 600 orang.
Dalam kegiatan tersebut diterjunkan 13 Dokter dan 22 Tenaga kesehatan guna memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat meliputi pelayanan  pemeriksaan kesehatan umum dengan jumlah pasien sebanyak 277 orang, pelayanan kesehatan gigi dengan jumlah pasien mencapai 50 Orang, Pelayanan KB dengan jumlah pasien 50 orang dan Pelayanan sunat masal dengan jumlah pasien 9 orang.
Sementara itu kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari  Bupati Halut Ir. Frans Mannery yang menyampaikan bahwa Program Bakti sosial TMMD tentunya meningkatkan kesejahteraan, masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Halut. Selain itu Program TMMD ini merupakan program yang sangat strategis yang melibatkan TNI, Kementerian, Lembaga Pemerintah, Pemda dan segenap lapisan masyarakat yang pada realitasnya sangat berdampak langsung kepada masyarakat setempat dan sekitarnya yang berlandaskan asas pemerataan pembangunan yang berkeadilan. (WYU-1508
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bupati Apresiasi, Pelayanan Kesehatan Gratis oleh Satgas TMMD di Kao Barat . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel