-->

AKP MARULI SIBURIAN, SH PIMPIM KEGIATAN APEL PAGI DAN OLAH RAGA JUMAT PERSONIL POLSEK TIGALINGGA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul AKP MARULI SIBURIAN, SH PIMPIM KEGIATAN APEL PAGI DAN OLAH RAGA JUMAT PERSONIL POLSEK TIGALINGGA. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
https://ift.tt/2qBuc8o
Pada Hari Jumat tanggal 29 Maret 2019 sekira pukul 08.00 wib Personil polsek Tigalingga dibawah pimpinan Kapolsek AKP MARULI SIBURIAN , SH, melaksanakan kegiatan Olah Raga Jumat dan Apel Pagi di Halaman Asrama Polsek Tigalingga.

Saat pelaksanaan Apel Pagi arahan yang disampaikan kapolsek kepada para personil untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik di kantor maupun di lapangan melalui giat personil bhabinkamtibmas dengan selalu melakukan sambang dan DDS juga penyuluhan tentang pesan pesan kamtibmas dan selalu membantu masyarakat bila membutuhkan kehadiran polisi untuk menciptakan kenyamanan di tengah-tengah warga demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

Seusai pelaksanaan Apel Pagi para personil melanjutkan dengan melakukan kegiatan olah raga bersama yaitu jalan santai mengelilingi seputaran kota tigalingga dan di lanjutkan dengan melakukan kebersihan mako juga halaman dan asrama polsek.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang AKP MARULI SIBURIAN, SH PIMPIM KEGIATAN APEL PAGI DAN OLAH RAGA JUMAT PERSONIL POLSEK TIGALINGGA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel