-->

POLRES ENDE GELAR MILLENIAL ROAD SAFETY

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul POLRES ENDE GELAR MILLENIAL ROAD SAFETY. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Polres Ende menggelar Millenial Road Safety, Sabtu (2/2/2019) di ruas Jalan El Tari, Kota Ende. Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan maupun kelompok usia. Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin pelaksanaan kegiatan itu dimaksudkan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban lalu lintas terutama di kalangan generasi millineal. Selain itu untuk
meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas serta membangun budaya tertib lalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang lalu lintas ujar Kapolres Achmad.

Kapolres Achmad berharap dengan adanya kegiatan millenial Road Safety maka diharapkan akan semakin menumbuhkan kesadaran dalam berlalu lintas terutama di kalangan generasi muda atau yang lebih dikenal dengan sebutan generasi millenial. Kapolres Achmad  mengatakan bahwa pelaksanaan  kegiatan Milennial Road Safety Festival adalah merupakan kegiatan nasional yang diselenggarakan secara beruntun dan untuk wilayah NTT diselenggarakan secara serentak pada, Sabtu (2/2/2019).

Pihaknya berharap agar Kegiatan Melenial Road Safety Festival Tingkat Kabupaaten Ende bisa  memberikan manfaat positif bagi semua masyarakat Kabupaten Ende, khususnya para generasi milleneal harus berani berkomitmen untuk menjadi pelopor tertib lalulintas.
Sementara mewakili masyarakat, Yuliana Ceme pelajar SMKN 1 menghimbau kepada pemerintah dan pihak terkait agar bisa melaksanakan kegiatan tersebut setiap hari sabtu karena bermanfaat bagi kaum muda milineal dan juga kompenan masyarakat untuk memanfaatkan waktu berolaga raga bersama keluarga dan teman.

“Saya berharap kepada pemerintah dan pihak terkait yang menyelenggarakan Millenial Road Safety agar melanjutkan kegiatan tersebut setiap hari sabtu karena kegatan tersebut selain bermanfaat bagi kawula muda seperti kami dan juga bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kesegaran tubuh lewat berolaraga serta menghilangkan kepenatan dalam menjalankan aktifitas sehari – hari,”ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan millenial Road Safety di Kabupaten Ende diisi dengan expo juga bazar serta jalan sehat dan senam kolosal serta free style juga peragaan keselamatan berlalu lintas serta door prise dan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas.  (ria/humas)



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang POLRES ENDE GELAR MILLENIAL ROAD SAFETY . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel