-->

PERSONIL SAT SABHARA POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAWALAN SIDANG

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PERSONIL SAT SABHARA POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAWALAN SIDANG. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
www.tribrata polres dairi.com
Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K melalui Personil Sat Sabhara Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP LAMHOT LIMBONG dan Personil Dari Kejaksaaan Negeri Sidikalang Melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Tahanan Pada Hari senin Tanggal 11 Februari 2019.

Pengamanan dan Pengawalan Tahanan tersebut di lakukan dengan cara melakukan penjemputan para tahanan yang akan melaksanakan persidangan pada Hari Senin Tanggal 11 Februari 2019 dari Rutan Sidikalang  dan dibawa menuju ke Pengadilan Negeri Sidikalang untuk di Sidangkan.


Saat dpengadilan negri sidikalang personil Sat sabhara yang bertugas membagi sip lagi dengan dua orang melakukan pengamanan di depan pintu persidangan yang lagi di gelar sedangkan satu orang personil lain nya menjaga tahanan yang belum mendapat giliran untuk disidangkan.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PERSONIL SAT SABHARA POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAWALAN SIDANG . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel