-->

KABAG OPS POLRES DAIRI KOMPOL WH. PRANGGONO MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI DI HALAMAN MAPOLRES DAIRI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KABAG OPS POLRES DAIRI KOMPOL WH. PRANGGONO MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI DI HALAMAN MAPOLRES DAIRI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.








http://bit.ly/2SdCy2j
Kabag Ops Polres Dairi KOMPOL WH. PRANGGONO Pada hari Senin Tanggal 11 Februari 2019 Sekira Pukul 07.30 Wib, Memimpin Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi Personil Polres Dairi Di Halaman Apel Mako Polres Dairi.

Ada Pun kegiatan apel pagi tersebut dihadi oleh Waka Polres Dairi KOMPOL TOGU MATANARI, Kabag Ren Polres Dairi KOMPOL Drs. EFENDI SINAGA, Kabag Sumda Polres Dairi KOMPOL HELMI YUSUF, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi Dan Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi Serta Seluruh Personil PNS Polres Dairi.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan apel pagi tersebut memberikan arahan serta mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaaan Apel Pagi dihalaman Mako Polres Dairi.

Evaluasi pelaksanaan tugas satu minggu kebelakang yang mana berjalan dengan baik dan maksimal, begitu juga harapan pimpinan agar ditingkatkan kedepannya, untuk memaksimalkan lagi hasil yang dicapai dengan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Mengkoreksi kehadiran personil pada giat apel pagi, terkait masih ada personil yang tanpa keterangan, kepada piket pawas agar menunggu personil yang bersangkutan sampai dengan pukul 09.00 Wib dan hasilnya laporkan kepada pimpinan atau  Kasi Propam untuk ditindaklanjuti.

Mari kita atur waktu istirahat kita dengan baik dan jaga selalu stamina tubuh agar tetap sehat dan bugar, untuk kelancaran semua aktivitas yang kita lakukan, baik dikantor pada institusi maupun saat bersama keluarga dan anak anak dirumah.

Laksanakan Semua Tugas dengan baik dan bertanggungjawab sesuai dengan tupoksi yang kita emban demi terwujudnya Polri yang Promoter Khususnya di Polres Dairi dan Selalu dicintai oleh Masyarakat Kab. Dairi.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KABAG OPS POLRES DAIRI KOMPOL WH. PRANGGONO MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI DI HALAMAN MAPOLRES DAIRI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel