-->

PERSONIL SAT SABHARA POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI DIALOGIS DI KOTA SIDIKALANG

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PERSONIL SAT SABHARA POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI DIALOGIS DI KOTA SIDIKALANG. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
www.tribrata polres dairi.com

Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K melalui Personil Sat Sabhara Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP LAMHOT LIMBONG dan KBO Sabhara IPTU AGUS SANTOSO melaksanakan Patroli Dialogis Siang Hari ke Seputaran Kota Sidikalang menggunakan kenderaan Roda empat dan Roda Dua juga Bersepeda pada Hari Senin Tanggal 11 Februari 2019.

Patroli Dialogis ini Rutin setiap harinya dilaksanakan oleh Personil Sat Sabhara Polres Dairi dengan maksud dan tujuan untuk mempersempit dan mengantisipasi Pelaku-pelaku tindak pidana dan kejahatan di Wilayah Hukum Polres Dairi serta Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Dairi khususnya bagi warga yang melaksanakan kegiatan di siang hari di seputaran kota sidikalang.

Pelaksanaan Patroli Dialogis diawali dengan memutari lokasi seputaran kota sidikalang, perkantoran, terminal serta daerah-daerah di wilayah hukum Polres Dairi yang dianggap rawan adanya tindak pidana kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan Peredaran Narkoba.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PERSONIL SAT SABHARA POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI DIALOGIS DI KOTA SIDIKALANG . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel