-->

PERSONIL SAT SABHARA POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI RODA DUA TRAIL DI PEMUKIMAN WARGA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PERSONIL SAT SABHARA POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI RODA DUA TRAIL DI PEMUKIMAN WARGA. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Tugas Polisi adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  baik itu siang maupun malam, pada malam hari kita telah melaksanakan Patroli Blue Light dan pada siang kita beri kenyamanan  melalui Patroli Roda Dua trail, lakukan tugasmu dengan baik, perhatikan setiap lingkungan / daerah yang dijalani khususnya yang dianggap rawan untuk terjadinya Tindak Pidana seperti di Bank, Pertokoan, Pusat Pasar maupun Pom Bensin, demikian arahan Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K melalui Kasat Sabhara AKP LAMHOT LIMBONG kepada lima orang personil Sat Samapta yang akan melakukan Patroli Roda Dua trail.

Patroli dilakukan pada hari Senin tanggal 11 Februari 2019 dengan menaiki sepeda untuk menjaga keamanan diseputaran Kota Sidikalang dan memasuki lorong-lorong serta melakukan Dialogis kepada beberapa masyarakat yang ditemui serta menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor kepada Kantor Polisi terdekat jika ada melihat atau mengetahui hal-hal yang mencurigakan demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di Wilkum Polres Dairi.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PERSONIL SAT SABHARA POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI RODA DUA TRAIL DI PEMUKIMAN WARGA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel