Kapolres Bersama Walikota Kunjungi Lokasi Longsor di Seputaran Kota Jayapura

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kapolres Bersama Walikota Kunjungi Lokasi Longsor di Seputaran Kota Jayapura. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK mendampingi Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M bersama anggota DPRD Kota Jayapura turun ke lokasi-lokasi bencana alam akibat hujan deras semalam di seputaran Kota Jayapura siang tadi, Minggu (06/01/18) Pukul 14.00 Wit.

Dalam kunjungannya, kedua pejabat tersebut diikuti oleh OPD terkait Pemerintah Kota Jayapura dan Pejabat Utama serta personil Polres Jayapura Kota.


Lokasi yang dikunjungi oleh Muspida Kota Jayapura yakni, longsor di Kotaraja dalam tepatnya dibelakang Kantor Diklat Provinsi Papua, Jalan yang ambruk tepat disamping Kantor Walikota, kemudian lokasi longsor di kompleks Pasar Inpres Dok IX dan Kayu Batu Deplat Kanan hingga berakhir di TKP longsor bertempat di Macan Tutul Dok V Distrik Jayapura Utara.

Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M didampingi Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK ketika dijumpai media mengungkapkan, kunjungan tersebut sengaja dilakukannya bersama tim penanggulangan bencana Kota Jayapura guna mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengatasi musibah yang menimpa warganya.

Walikota juga menuturkan, langkah pertama yang diambil pihaknya ialah membantu membersihkan tanah maupun sampah yang diakibatkan oleh longsor dengan menghadirkan alat berat juga peran serta Dinas Kebersihan Kota Jayapura untuk langsung mengangkutnya hingga tidak bermalam, juga kepada Sat Pol-PP untuk membantu menyediakan air bersama alat semprot guna membersihkan sisa-sisa lumpur yang ada.

"Saya menghimbau kepada seluruh warga kota jayapura agar lebih berhati-hati dengan cuaca yang ekstrem akhir-akhir ini dengan adanya hujan deras disertai angin yang kencang. selain itu Saya bersama Kapolres jayapura Kota tidak akan membiarkan warga masyarakat di Kota Jayapura ini ada yang memanfaatkan situasi dengan membersihkan jalan lalu menggunakan karton meminta uang kepada pengguna jalan, hal tersebut terbukti dengan diamankannya 2 pemuda yang dalam keadaan mabuk meminta-minta dengan alasan membersihkan jalan kepada pengguna jalan yang melintas," Tegas Walikota Jayapura.(*)

Penulis : Humas Sakura

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapolres Bersama Walikota Kunjungi Lokasi Longsor di Seputaran Kota Jayapura . Silahkan membaca berita lainnya.
Kapolres Bersama Walikota Kunjungi Lokasi Longsor di Seputaran Kota Jayapura Kapolres Bersama Walikota Kunjungi Lokasi Longsor di Seputaran Kota Jayapura Reviewed by Admin Web on January 07, 2019 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.