-->

Jalan Lincin, Mobil Rush Hilang Kendali dan Masuk Jurang

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Jalan Lincin, Mobil Rush Hilang Kendali dan Masuk Jurang. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Akibat hujan deras dan jalan licin Mobil Toyota Rush DS 1653 AQ tergelinjir masuk jurang di Jalan Baru Perumnas III dekat Jembatan Tasman Abepura. Sabtu (5/01/2019) malam pukul 23.00 wit.

Kecelakaan berawal saat Mobil Toyota Rush DS 1653 AQ yang dikendarai Yusuf Asmunandar (52) datang dari arah RS Bhayangkara dengan tujuan RS Dian Harapan dengan kecepatan yang cukup sedang, sesampainya di tanjakan dekat jembatan kapten tasman.


Pengemudi mobil toyota rush hilang kendali sehingga mobil tersebut tergelincir dan terjatuh masuk jurang di sebelah kiri jalan karena jalan yang lincin yang mengakibatkan mobil toyota rush mengalami kerusakan dan pengemudi luka-luka.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK membenarkan kecelakaan tunggal tersebut yang terjadi di jalan baru perumnas III dekat jembatan tasman yang dialami mobil toyota rush tergelincir masuk jurang karena jalan licin.

Lanjut Kapolsek, akibat kecelakaan tersebut pengemudi mobil toyota rush mengalami luka memar di punggung, sakit didada karena bentaran dan sakit di bagian kepala sehingga korban di larikan ke RS Dian Harapan untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kasus laka tunggal ini sudah ditangani oleh unit lakalantas dengan mengamankan TKP dan barang bukti serta mengecek kondisi korban di rumah sakit," Terang Kapolsek Abepura.(*)

Penulis : Humas Sakura

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Jalan Lincin, Mobil Rush Hilang Kendali dan Masuk Jurang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel